Grosir Baju Murah Harga 25000 untuk Usaha Rumahan

Grosir baju murah harga 25000

Sedang cari grosir baju murah harga 25000 untuk menjalankan bisnis di rumah? Tepat sekali karena di artikel kali ini Bisnis Bunda akan memberikan rekomendasi grosir baju murah dan berkualitas.

Zaman sekarang membuka usaha bukanlah hal yang sulit. Kamu bisa melakukannya dengan modal minim atau bahkan tanpa perlu stok barang sama sekali.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan cukup mencari supplier baju murah tangan pertama. Di supplier yang merupakan produsen langsung atau jual barang grosir inilah kamu bisa mendapatkan grosir baju murah harga 25000.

Grosir Baju Murah Harga 25000

Berikut ini beberapa supplier online shop yang menjual grosiran baju murah dan berkualitas. Cocok menjadi referensi bagi kamu yang hendak membuka usaha rumahan dengan menjual berbagai jenis baju.

Grosir baju murah harga 25000
Gambar : freepik

Baju Murah Grosiran (bajumurahgrosiran.com)

Bagi kamu yang sedang mencari baju untuk stok barang sebagai reseller dapat menemukannya di situs Baju Murah Grosiran.

Di sini kamu bisa dapatkan Grosir baju murah harga 25000 ribuan atau bahkan lebih murah dari itu. Bisa sampai Rp5.000-Rp10.000 atau Rp15000 ke bawah saja.

Baju Murah Grosiran merupakan Supplier Grosiran baju tanah abang online lengkap yang menyediakan banyak stok model busana baju terbaru untuk reseller maupun dropshipper.

Sudah banyak agen yang mengambil barang untuk bisnis pakaian serba murah 25000 mereka yang kemudian dijual di pasar, di toko pakaian pribadi maupun dipromosikan secara online.

Grosir baju murah harga 25000 ribuan ini pas banget untuk kamu yang ingin jualan tanpa stok barang banyak. Jadi kamu bisa membelinya dengan harga ecer.

Namun jika berminat menjadi reseller tetap, bajumurahgrosiran.com akan memberikan baju dengan harga yang jauh lebih murah dari Rp25.000 yakni sekitar Rp10.000 hingga Rp8.000. Sangat menarik, bukan?

Grosir Bajuku (grosirbajuku.com)

Selanjutnya ada grosirbajuku.com yang sudah berdiri sejak tahun 2008 dan terkenal sebagai salah satu pusat bisnis grosir pakaian murah meriah di Indonesia.

Toko distributor ini menjual berbagai jenis produk garment, mulai dari Pakaian anak-anak, Kaos Distro, Mukena, Gamis, Koko, Sarung Tenun, Mukena, Daster, Celana Jeans, Kemeja, Baju Tidur hingga barang-barang lelangan dari pabrik yang sudah distribusikan ke seluruh mitra mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Konsep bisnis yang ditawarkan supplier ini adalah usaha rumahan yang tidak membutuhkan ruang khusus seperti butik atau toko.

Kamu hanya perlu menyediakan box khusus untuk menampung baju-baju dan menumpahkan semuanya ke dalam box tersebut yang kemudian bisa kamu letakkan di teras atau garasi.

Tujuannya adalah untuk memberikan kesan grosir/murah sehingga akan banyak yang tertarik bahkan berbondong membeli obral baju yang kamu jual.

Range harga yang diberikan grosirbajuku.com sendiri adalah sekitar Rp5.000-Rp20.000 untuk anak-anak dan Rp20000-Rp30.000 untuk dewasa dengan motif dan warna yang dapat dicampur.

Dengan modal seadanya saja, kamu sudah bisa menciptakan usaha rumahan grosir baju harga pabrik.

Adapun bisnis bersama Grosir Bajuku bukan termasuk MLM/waralaba, melainkan murni bisnis sampingan yang bisa dijalankan di rumah.

Apalagi jika sebelumnya kamu memang sudah menjalani bisnis baju atau grosir baju murah, jelas bisa menilai sendiri bagaimana prospek ke depannya.

Putri Grosir (putrigrosir.com)

Rekomendasi grosir baju murah berikutnya adalah Putri Grosir, perusahaan yang telah berpengalaman selama 7 tahun mendampingi lebih dari 2.577 reseller sehingga reputasinya  tidak perlu diragukan.

Pusat grosir baju murah dari pabrik ini berdiri sejak  2012 dan sudah membersamai ribuan masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan dari usaha baju murah.

Distributor ini menyediakan aneka baju anak dan dewasa dengan kualitas bagus, bahan tebal namun harganya pun sangat bersaing.

Di mana harga yang mereka tawarkan sangat murah, mulai Rp5.000 sampai dengan Rp 35.000/pcs. Jadi kamu bisa menemukan grosir baju murah di bawah atau seharga Rp25.000/pcs di sini.

Salah satu keuntungan bermitra dengan Putri Grosir adalah tidak perlu khawatir bila barang tidak laku karena mereka menerima retur untuk barang yang tidak habis terjual namun tentunya dengan Syarat dan Ketentuan (S&K) yang berlaku.

Kamu juga akan mendapatkan pendampingan dan pelatihan bisnis. Poin ini penting karena sejalan dengan visi dan misi bisnis mereka yaitu menebar manfaat sebesar-besarnya dan menjadi wasilah rezeki bagi umat.

Tidak hanya itu, dengan menerima tawaran kerjasama dari mereka memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah maupun reward yang banyak.

Setiap hari perusahaan mereka menyediakan banyak sekali hadiah bagi semua pelanggan serta Grand Prize Umroh bagi Agen.

Bandar Baju (bandarbaju.com)

Grosir baju murah 25000-an juga bisa kamu temukan di website Bandar Baju. Supplier ini menjual berbagai barang produk grosiran seperti pakaian anak-anak, kaos salur, kaos karakter islami, kaos distro, gamis, paket mukena, baju tidur dan lain sebagainya.

Mereka memiliki banyak stok barang dengan motif yang bervariasi. Distributor baju murah langsung pabrik ini memiliki 4 gudang, ada yang di Solo, Bandung, Surabaya dan Tanggerang.

Sama seperti grosirbajuku.com, Bandar Baju juga memberikan harga grosir yang sangat bersaing dengan range harga Rp5.000-Rp20.000 untuk anak-anak dan Rp20.000-Rp30.000 untuk dewasa dengan motif dan warna yang dicampur.

Begitu pula dengan konsep usaha yang ditawarkan yakni secara obral atau grosiran yang sangat cocok buat Bu2!nda yang ingin buka usaha sampingan di rumah tanpa modal banyak.

Bunda tidak perlu menyediakan ruangan khusus layaknya membuka sebuah toko atau butik, cukup sediakan box atau wadah untuk menampung baju-baju yang akan dijual secara obral. Sangat praktis, bukan?

Baju Kaki Lima (Bajukakilima.com)

Satu lagi grosir baju murah di Indonesia yang recommended yaitu bajukakilima.com. Distributor baju murah online langsung pabrik ini berlokasi di Klaten, Jawa Tengah dan telah hadir sejak 2016 sebagai supplier baju murah berkualitas.

Bajukakilima menjual barang grosir mulai dari Daster Anak, Daster Dewasa, Baju Muslim Koko Gamis Syari , Pakaian Branded Dewasa , Mukena, Baju Distro , One Set , hingga Baju Branded Anak

Mereka memiliki stok baju hingga hampir mencapai 600 jenis. Sangat bervariasi, bukan? Harga yang ditawar pun tidak kalah bersaing. Mulai dari Rp5.000.

Meskipun murah, produk-produk bajukakilima terbilang berkualitas karena selain merupakan produk langsung dari konveksi juga merupakan produk branded dari beberapa pabrik mitra bajukakilima.

Itulah rekomendasi grosir baju murah. Bahkan bunda juga masih bisa menemukan baju murah di bawah harga 25000.

Dengan menemukan supplier tangan pertama yang tepat tentu dapat membantu melancarkan bisnis. Apalagi bisnis baju murah dan berkualitas memiliki peluang yang menjanjikan bila ditekuni dengan baik.

Demikian ulasan mengenai grosir baju 25000 yang dapat memberi banyak keuntungan. Semoga artikel ini bermanfaat dan semangat menjalankan usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *